Sunday, April 30, 2017

Filled Under: , ,

Buku : MENGEJAR PELANGI DI BALIK GELOMBANG

Share




Ini adalah buku yang saya tulis pada tahun 2004 . Baru2 ini buku  ini dicetak ulang. Buku ini menceritakan tentang pelayaran saya pada tahun 1992 dari New York kembali ke Indonesia setelah tinggal di New York selama puluhan tahun. 

Pelayaran yang sebagiannya saya lakukan seorang diri. Selebihnya saya lakukan berdua berhubung saya kesulitan dana ketika perahu layar harus menjalani perbaikan berat di Colon, Panama setelah menjalani pelayaran dari New York ke New York yang agak cukup berat.

Buku diawali dengan cerita masa kecil saya di Pulau Buluh. Pulau yang tidak jauh dari Batam  pada waktu itu hanya memiliki ratusan penduduk dikelilingi laut yang pada waktu itu masih lestari. Disitulah awal perjalanan saya dimana salah satu impian saya adalah mengarungi lautan dengan perahu layar. Yang akhirnya menjadi kenyataan sekitar 30 tahun kemudian.





Cerita ini menggambarkan kuatnya impian seorang anak kecil yang memungkinkan untuk berbuat sesuatu yang kelihatannya tidak mungkin dicapai.


Buku ini dapat dipesan langsung ke : 

Fazham Fadlil


WA 08136435 8889
samseas123@gmail.com

Harga Rp. 70.000/tambah ongkos kirim (Jabodetabek +Rp. 10.000)


0 komentar:

Post a Comment